Sindotrijaya Sajikan Berbagai Informasi Pilkada Serentak 2017

Senin, 26 September 2016 - 18:50 WIB
Sindotrijaya Sajikan Berbagai Informasi Pilkada Serentak 2017
Sindotrijaya Sajikan Berbagai Informasi Pilkada Serentak 2017
A A A
JAKARTA - Pada Senin (26/9/2016) hari ini, Radio Sindotrijaya FM genap berusia lima tahun. Pada hari jadinya yang ke-5, stasiun radio yang bersiaran melalui frekuensi 104.6 FM ini berkomitmen menjadi radio Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2017.

Pemimpin Redaksi Sindotrijaya FM, Gaib Maruto Sigit menjelaskan radio di bawah naungan MNC Group ini berkomitmen mengawal pelaksanaan pilkada yang akan berlangsung di 101 kabupaten, kota, dan provinsi.

"Kami merasa media massa dalam hal ini radio sebagai sarana bagi masyarakat untuk memilih pemimpin di daerahnya dan ini menjadi penting," ujar Sigit kepada wartawan, Senin (26/9/2016).

Sigit menjelaskan Sindotrijaya akan menyajikan informasi seluruh proses pilkada yang meliputi proses pencalonan, pemilihan, pascapemilihan. Tidak cuma itu, profil pasangan calon kepala daerah juga akan diinformasikan Sindotrijaya.

"Kami akan tampilkan seluruh pasangan calon dari provinsi, kota, kabupaten di seluruh 101 kota supaya masyarakat aware supaya mereka tahu benar-benar pemimpinnya. Jangan asal pilih, tutur Gaib.

Dia mengungkapkan Sindotrijaya menggunakan tagline Jangan Asal Pilih, apalagi Pilih yang Asal. "Karena ini masa depan kota yang akan dipimpin oleh pemimpin pilihan mereka," katanya.

Sindotrijaya akan menyajika berbagai program seputar informasi tentang pilkada antara lain dari talkshow, lintas pilkada, pilkada, beberapa iklan masyarakat khusus pilkada

Sindotrijaya juga akan menggelar diskusi pentas pilkada yang diselenggarakan satu kali dalam seminggu. "Kami juga akan menyiarkan ini di jaringan radio Sindotrijaya di 16 kota dan bekerja sama dengan 200 radio partner daerah yang sudah meng-cover 101 daerah yang mengikuti Pilkada Serentak 2017," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)