Dapat Daging Kurban dari Perindo Sukabumi, Warga Cikole: Terima Kasih

Sabtu, 01 Juli 2023 - 14:02 WIB
loading...
Dapat Daging Kurban dari Perindo Sukabumi, Warga Cikole: Terima Kasih
Ratusan paket daging kurban dibagikan di kantor DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (30/6/2023). Foto: iNews/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Ratusan paket daging kurban dibagikan ke masyarakat di sekitar kantor DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Harempoy, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (30/6/2023).

Warga Jalan RA Kosasih, Harempoy, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole mengaku sangat senang mendapatkan daging kurban. Mereka mengucapkan terima kasih dan mendoakan Partai Perindo semakin jaya.

Meli (42), warga Subangjaya mengatakan, senang mendapatkan daging kurban dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera tersebut.



”Alhamdulillah dagingnya bermanfaat bagi kami. Rencananya daging ini mau dibakar dibikin sate bersama keluarga. Terima kasih Partai Perindo. Mudah-mudahan Partai Perindo semakin maju dan semakin jaya,” kata Meli, Sabtu (1/7/2023).

Diketahui, ratusan paket daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kantor DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Jumat (30/6/2023).



Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana Moch MS mengaku bersyukur dapat melakukan pemotongan 3 ekor kambing pada Iduladha 1444 Hijriah. Dagingnya disalurkan kepada warga sekitar kantor DPD Partai Perindo.

”Kita berkurban dalam rangka menyambut Iduladha, yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPD Kota Sukabumi. Kita berkurban 3 ekor kambing yang disembelih di kantor DPD dan beberapa kambing yang dilaksanakan di sekitaran kantor DPC,” kata Adinda.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensyukuri Hari Raya Iduladha. Selain juga menjadi momentum agar kehadiran Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)