3 Kali Batal Umrah, Verrell Bramasta: Semoga Akhir Tahun Ini Lancar

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:09 WIB
loading...
3 Kali Batal Umrah, Verrell Bramasta: Semoga Akhir Tahun Ini Lancar
Verrell Bramasta berniat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah tahun ini. Hal itu disampaikan Verrel setelah tiga kali batal menunaikannya. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Verrell Bramasta berniat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah tahun ini. Hal itu disampaikan Verrel setelah tiga kali batal menunaikannya.

"Ada yang bilang ke Tanah Suci panggilan hati, aku udah 3 kali batal yang umrah seharusnya dari awal tahun," ungkap Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023).

Pria 26 tahun itu mengatakan jika sejauh ini selalu ada hambatan. Verrell pun berharap dirinya bisa umrah di akhir 2023 dan diberikan kesiapan untuk bisa ke Tanah Suci.

"Sampai pertengahan tahun ada aja masalah-masalah, semoga akhir tahun ini lancar nggak ada masalah. Jadi persiapan semoga dikasih kesiapan," kata Verrell Bramasta.



Nantinya, Verrell Bramasta akan berangkat umrah dengan sang ibunda, Venna Melinda pada Oktober 2023. Selanjutnya, Verrel akan umrah bersama sang ayah.

"Udah direncanakan bakal aku sama mama dulu sekitar bulan Oktober, terus (baru umrah) sama ayah," terang Verrell Bramasta.

Ketika ditanya soal doa yang akan dipanjatkan di Tanah Suci, Verrell selalu konsisten bahwa ia ingin segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Dapat jodoh, maksudnya ditunjukan ini lah yang terbaik kalau orang baik didekatkan sama orang-orang yang kurang baik dijauhkan," beber Verrell Bramasta.

Sebagai informasi, Verrell Bramasta diketahui belum memiliki pasangan setelah putus dari Natasha Wilona.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)