PDIP Minta Partai Koalisi Realisasikan Janji Jokowi

Selasa, 13 September 2016 - 18:23 WIB
PDIP Minta Partai Koalisi Realisasikan Janji Jokowi
PDIP Minta Partai Koalisi Realisasikan Janji Jokowi
A A A
JAKARTA - Tingkat kepuasan publik dan elektabilitas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ikut meningkat menjadi 34.6% atau naik 2.6% seiring meningkatnya kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penilaian ini merupakan versi survei CSIS. Tingkat kepuasan terhadap dianggap meningkat 15,9% dari tahun lalu 50,6% menjadi 66,5%.

"Di samping itu, kepercayaan publik yang terus meningkat tersebut akan kami jadikan cambuk untuk terus bekerja di tengah rakyat dan memperbaiki segala kekurangan yang ada," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Achmad Basarah, Jakarta, Selasa (13/9/2016).

Menurutnya, prestasi yang diperoleh berkat kerja keras politik PDIP selama ini di tengah rakyat sebagai partai ideologis yang konsisten mewujudkan cita-cita negara proklamasi 17 Agustus 1945.

Dia juga mengimbau kepada semua partai pengusung dan pendukung Pemerintahan Jokowi-JK, untuk fokus menyukseskan janji Jokowi kepada rakyat yang telah
dituangkan dalam konsep Nawacita agar tingkat kepercayaan dan kepuasan publik terhadap Pemerintahan Jokowi-JK dari semakin meningkat. (Baca: Kepala Daerah Diminta Jalankan Nawacita Jokowi)

"Sesuai dengan motto Presiden Jokowi yaitu kerja kerja dan kerja, maka semua pihak idealnya fokus pada orientasi mewujudkan janji kesejahteraan rakyat Presiden Jokowi," imbuhnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)