Ayu Ting Ting Ulang Tahun ke-31, Boy William Ajak Makan Malam Bareng

Senin, 26 Juni 2023 - 07:50 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ulang Tahun ke-31, Boy William Ajak Makan Malam Bareng
Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada Selasa, 20 Juni 1992. Namun, Boy William tak terlihat pada momen pertambahan usia sang pedangdut. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada Selasa, 20 Juni 1992. Namun, Boy William tak terlihat pada momen pertambahan usia sang pedangdut.

Bahkan Ayu Ting Ting yang menggelar acara pesta ulang tahun pun, sosok Boy William juga tak terlihat. Padahal, keduanya selalu terlihat kompak dan mesra dalam berbagai kesempatan.

"Nggak tahu nih kemana dia?" kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (26/6/2023).

Rupanya presenter Indonesian Idol itu absen di pesta ulang tahun pelantun Alamat Palsu ini karena kesibukan. Dia juga senpat mengira acara sahabatnya tersebut digelar pada malam hari.





"Ya gimana ya agak tulalit berarti. Karena bukan saya yang undang, adik yang undang," jelas Ayu Ting Ting.

Oleh karena itu, Boy William sampai saat ini belum bertemu langsung dengan janda satu anak tersebut. Dia juga belum memberikan kado ulang tahun untuk Ayu Ting Ting.

Meski demikian, ibu Bilqis Khumairah Razak ini tak marah. Sebab, Boy William sudah menghubunginya lewat video call dan mengirimkan kado. Dia juga berjanji akan makan malam bersama.

"Dia kemarin ngirimin saya karangan bunga. Terus dia video call saya berkali-kali tapi saya nggak angkat. Terus aku WhatsApp, dia bales 'Entar aja ya, kita dinner bareng. Baru entar kadonya," ujar Ayu Ting Ting.



"Namanya teman dekat ya. Jadi saya suka slengean aja sama dia," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)