Berhadiah Kambing dan Motor Listrik, Ribuan Peserta Ikuti Sepeda Sehat Hari Bhayangkara Ke-77

Minggu, 25 Juni 2023 - 18:14 WIB
loading...
Berhadiah Kambing dan Motor Listrik, Ribuan Peserta Ikuti Sepeda Sehat Hari Bhayangkara Ke-77
Ribuan warga dan personel TNI-Polri tampak antusias mengikuti event sepeda sehat pada hari Bhayangkara ke-77 Polres Pemalang, Jawa Timur (Jatim). Foto SINDOnews
A A A
PEMALANG - Ribuan warga dan personel TNI-Polri tampak antusias mengikuti sepeda sehat hari Bhayangkara ke-77 Polres Pemalang. Mereka juga menantikan undian kupon berhadiah utama sepeda motor listrik dan dua ekor kambing hingga acara selesai, Minggu (25/6/2023).



“Alhamdulillah sepeda sehat hari Bhayangkara ke-77 Polres Pemalang berlangsung meriah, diikuti ribuan peserta dari komunitas sepeda, masyarakat, serta keluarga besar Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Kapolres Pemalang mengatakan, kupon undian sepeda sehat hari Bhayangkara ke-77 Polres Pemalang diberikan secara gratis, di tengah rute dengan jarak kurang lebih 9 kilometer.

“Sepeda sehat dimulai dengan rute start dari Polres Pemalang, melewati jalan jenderal Sudirman Timur, jalan Kolonel Sugiono, jalan Piere Tandean, jalan Ternate , Jalan Gatot Subroto, Jalan Ahmad Yani dan kembali finish di Polres Pemalang,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang menyiapkan hadiah dua ekor kambing untuk peserta, dengan harapan dapat bermanfaat untuk dijadikan hewan kurban bagi peserta yang beruntung mendapatkannya.“Kebetulan saat ini menjelang Idul Adha, semoga kambing tersebut bisa bermanfaat bagi peserta yang mendapatkan rejeki,” kata Kapolres Pemalang.

Salah seorang peserta yang menerima hadiah kambing, Ipda Mugiono mengatakan, dirinya mengaku baru pertama kalinya mendapatkan hadiah kambing, dalam pembagian hadiah berbagai kegiatan sepeda sehat yang pernah diikutinya.

“Alhamdulillah selain memeriahkan hari Bhayangkara ke-77, saya dapat bonus kambing, rencananya akan kami jadikan hewan kurban di Mushola Assalam Kelurahan Mulyoharjo,” kata Ipda Mugiono.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)