HT: Kader Perindo Harus Punya Nyali untuk Menang

Selasa, 06 September 2016 - 08:44 WIB
HT: Kader Perindo Harus Punya Nyali untuk Menang
HT: Kader Perindo Harus Punya Nyali untuk Menang
A A A
BOYOLALI - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta para kader memiliki nyali untuk menang. Menurutnya, Pemilu 2019 harus meraih kemenangan untuk mengubah kondisi Indonesia menjadi makmur.

“Untuk mengubah Indonesia harus melalui kebijakan yang tepat sasaran,” kat HT saat orasi politik dalam pelantikan 267 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, kemarin.

Diakui HT, kehadiran Partai Perindo adalah untuk mengubah keadaan agar kehidupan masyarakat Indonesia lebih baik. Dengan demikian, jajaran pengurus dan kader partai harus memiliki nyali untuk menang.

"Apabila ada kader atau pengurus yang tidak sanggup, maka dipersilakan untuk mundur saja. Perindo hadir karena ingin mengubah dan bukan hanya meramaikan saja,” tegas HT.

Hal itu sambung HT, termasuk juga meraih kemenangan di Kabupaten Boyolali yang selama ini kabarnya susah. Agar tujuan tercapai, maka Perindo harus membangun organisasi yang mengakar sampai di tataran bawah.

Seluruh kader diminta membangun organisasi Perindo hingga ke tataran Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dengan demikian, ruang lingkup masyarakat yang terlayani semakin banyak dan luas.

Dengan demikian, Perindo semakin dikenal luas dan menjadi pilihan rakyat Indonesia. Jajaran pengurus juga harus rajin turun ke bawah dan bukan hanya di belakang meja saja.

“Orang kalau mau berhasil harus mengikuti prosesnya. Dan harus konsekuen mau ngelakoni (melakukan,” urainya.

Semua hal yang membuat Perindo dikenal harus dilakukan. Namun demikian, itu dinilai belum cukup karena dikenal belum menjamin dipilih. Sehingga setelah Perindo dikenal, kemudian diupayakan agar selanjutnya menjadi partai yang dipilih.

“Untuk dipilih, kita harus menggeser dari dikenal menjadi disuka. Artinya, Perindo harus banyak melakukan banyak kegiatan positif terhadap masyarakat yang dilayani. Mulai dari olahraga, kegiatan sosial, penyuluhan, dan masih banyak lainnya," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4419 seconds (0.1#10.140)