Sebelum Berangkat Haji, Anies Baswedan Kasih Arahan Tim 8 Koalisi Perubahan

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:09 WIB
loading...
Sebelum Berangkat Haji, Anies Baswedan Kasih Arahan Tim 8 Koalisi Perubahan
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan saat mengumpulkan dan memimpin langsung rapat dengan Tim 8 yang terdiri dari perwakilan Demokrat, Nasdem, PKS, dan Tim Anies. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan memberikan arahan langsung kepada Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan sebelum berangkat ibadah haji ke Makkah, Arab Saudi. Anies berangkat haji pada Kamis, 22 Juni 2023.

"Tim 8 sudah jumpa Pak Anies menjelang Pak Anies berangkat haji. Dan Tim 8 yang mewakili 3 partai alhamdulillh solid," kata Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al Muzzammil Yusuf kepada wartawan, Jumat (23/6/2023).

Dalam pertemuan tersebut, kata dia, Anies telah memberikan arahan kepada Tim 8 Koalisi Perubahan. Arahan ini berkaitan dengan langkah strategis koalisi itu ke depannya.





"Tim 8 sudah mulai diminta Pak Anies untuk bicara agenda acara atau kegiatan bersama ke depan," ujarnya.

Mengenai soal cawapres pendamping Anies, Muzzammil mengatakan bahwa Koalisi Perubahan telah menyepakati untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Anies mengenai kapan akan diumumkan. "Sepulang dari haji Insyaallah beliau akan umumkan," tuturnya.

Dia juga memohon kepada semua masyarakat Indonesia untuk mendoakan agar ibadah haji Anies bisa berjalan dengan lancar dan diterima amal ibadahnya. "Mohon doa dari masyarakat semua agar haji Pak Anies mabrur membawa berkah bukan hanya untuk pribadi dan keluarga, tapi juga untuk kepemimpinan Indonesia ke depan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)