Tampang Mewah dan Berotot Toyota Alphard dan Vellfire Berkat Aksesoris GR dan Modellista

Jum'at, 23 Juni 2023 - 08:56 WIB
loading...
Tampang Mewah dan Berotot Toyota Alphard dan Vellfire Berkat Aksesoris GR dan Modellista
Toyota Alphard dan Toyota Vellfire baru kini punya aksesoris yang makin membuat mobil tersebut menonjol. Foto: Paultan
A A A
JAKARTA - Toyota Alphard dan Vellfire Baru Makin Mewah dan Berotot berkat Aksesoris GR dan Modellista. Toyota langsung tancap gas mendandani Toyota Alphard dan Toyota Vellfire baru agar makin istimewa lagi. Aksesoris GR dan Modellista langsung tersedia bagi yang ingin tampil beda.

Diketahui Toyota Alphard dan Toyota Vellfire baru diluncurkan pada Rabu (21/6) lalu. Mobil MPV berukuran besar andalan Toyota itu sebenarnya tampil dengan desain yang sangat berbeda dibanding model yang lama.

Hanya saja, Toyota menyadari masih ada konsumen lain yang ingin tampil lebih beda lagi. Dari situ mereka menyediakan aksesoris dari dua penyedia yang berbeda yakni GR (Gazoo Racing) dan Modellista.

Disebutkan Paultan, Toyota Alphard dibekali dengan dua aksesoris buatan Modellista. Sebaliknya Toyota Velffire diberikan pilihan aksesoris dari GR.

Tampang Mewah dan Berotot Toyota Alphard dan Vellfire Berkat Aksesoris GR dan Modellista

Modellista diketahui menyediakan dua pilihan aksesoris buat Toyota Alphard baru yakni Regal Dignity Style dan dan Cool Shine Kit. Kedua aksesoris itu memiliki gaya dan pendekatan yang berbeda.

Modellista Regal Dignity Style untuk Toyota Alphard baru berupaya membuat mobil MPV besar itu terlihat semakin mewah dan elegan. Beberapa penambahan diberikan seperti spoiler depan, side skirt, serta bumper belakang baru yang ditambahi sepasang knalpot.

Regal Dignity Style juga hadir dengan grille yang lebih berbeda dengan grille Toyota Alphard baru. Modellista membuat grille jadi lebih besar. Agar makin mencolok grille tersebut dibuat bisa menyala. Bahkan spoiler atap juga bisa ikut-ikutan menyala.

Tampang Mewah dan Berotot Toyota Alphard dan Vellfire Berkat Aksesoris GR dan Modellista

Sementara opsi Cool Shine Kit tampil dengan cara yang berbeda. Cool Shine Kit justru lebih banyak memasang garnis dari krom di bagian eksterior. Salah satu yang paling menonjol dari opsi ini adalah penggunaan ban berukuran 20 inci.

Di saat yang sama Toyota juga tidak lupa mendandani Toyota Vellfire baru. Khusus untuk MPV besar sporty itu, mereka menyiapkan dua opsi juga yakni GR dan Cool Shine Kit dari Modellista.

Opsi Cool Shine Kit untuk Toyota Vellfire baru berupa penambahan bodykit baru. Beberapa bagian yang ditambah di antaranya spoiler depan, side skirt, knalpot belakang, dan skirt bumper belakang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)