Gareth Bale Percaya Lionel Messi Bakal Ketagihan Main di MLS

Kamis, 22 Juni 2023 - 10:28 WIB
loading...
Gareth Bale Percaya Lionel Messi Bakal Ketagihan Main di MLS
Gareth Bale ikut menanggapi keputusan Lionel Messi untuk melanjutkan karier di Liga Amerika Serikat (MLS). Foto: goal.com
A A A
MIAMI - Gareth Bale ikut menanggapi keputusan Lionel Messi untuk melanjutkan karier di Liga Amerika Serikat (MLS). Menurutnya La Pulga akan merasa betah.



Bale menyakini penyerang asal Argentina itu akan sangat menikmati bermain di Negeri paman Sam. Sebabnya, pemain tidak akan mengalami tekanan seperti di kompetisi Eropa.

MANTAN pemain Real Madrid,

Messi memutuskan meninggalkan Benua Biru untuk membela Inter Miami. Ini setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Sebenarnya, cukup banyak klub yang berminat memakai jasa Messi. Barcelona bersedia menampungnya lagi.

Bahkan, salah klub Liga Arab Saudi yakni Al Hilal siap membayarnya dengan harga fantastis jika mau bergabung. Namun, pada akhirnya, Messi memilih Inter Miami.

Bukan tanpa alasan Messi memilih Inter Miami. Dia sempat mengatakan ingin menjalani hari-harinya bersama keluarga tercinta dengan mentas di kompetisi yang tidak terlalu menuntut.

Bale yang pernah membela Angeles FC mengakui bermain di MLS jauh lebih santai. Ini berbeda ketika di Liga Spanyol bersama real madrid yang menurutnya banyak mendapat tekanan.

“Di MLS jauh lebih santai. Jika Anda kalah di Real Madrid, rasanya seperti dunia telah berakhir," ucap Bale.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)