Beda Agama dengan Rizky Febian, Mahalini: Kita Ada Satu Kepercayaan yang Sama

Kamis, 22 Juni 2023 - 12:04 WIB
loading...
Beda Agama dengan Rizky Febian, Mahalini: Kita Ada Satu Kepercayaan yang Sama
Pasangan artis Mahalini dan Rizky Febian mengaku tidak terlalu mempersoalkan beda keyakinan antar keduanya. Menurut Mahalini, ada satu kepercayaan bersama antara dia dan sang kekasih. Foto/instagram rizky
A A A
JAKARTA - Pasangan Mahalini dan Rizky Febian kerap jadi sorotan lantaran menganut agama yang berbeda. Namun begitu, hubungan mereka terus berlanjut dan bahkan telah bertunangan.

Mahalini mengatakan hingga kini dirinya dan putra sulung komedian Sule itu memang masih meyakini agama yang berbeda. Hanya saja, ada sesuatu yang sama-sama mereka percaya.



"Ini biar aku sama Iky yang tau, walaupun kepercayaan aku sama Iky beda, tapi kita ada satu kepercayaan yang sama," kata Mahalini, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (22/6/2023).
Beda Agama dengan Rizky Febian, Mahalini: Kita Ada Satu Kepercayaan yang Sama

Foto/instagram

Lantas, apakah yang sama-sama dipercaya oleh Mahalini dan Rizky Febian sehingga tetap menyatukan mereka? "Kita tuh berdua tetap percaya yang namanya leluhur," ujar pelantun lagu Sial tersebut.

Setelah mengucap kalimat itu, Mahalini enggan membahasnya lebih jauh. Tapi, dia sadar betul ketika kelak menikah dengan Rizky Febian, rumah tangga mereka bukan tidak mungkin bakal terus disorot soal isu perbedaan agama.



Mahalini mengaku siap akan hal itu, walau kemungkinan bakal ada beban.
"Siap aja sih, ya bebannya besar," lanjut gadis asal Bali itu.

Kendati demikian, saat disinggung mengenai niatan bersatu dalam agama yang sama, Mahalini masih belum bisa menjawab. Yang pasti, bagi Mahalini semua agama mengajarkan kebaikan.

"Aku, Iky, sama papah, tau kalau semua agama itu baik, tergantung kitanya aja," tutur Mahalini.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)