Melchias Mekeng Pimpin Komisi XI DPR Gantikan Ahmad Nur Supit

Selasa, 23 Agustus 2016 - 18:23 WIB
Melchias Mekeng Pimpin Komisi XI DPR Gantikan Ahmad Nur Supit
Melchias Mekeng Pimpin Komisi XI DPR Gantikan Ahmad Nur Supit
A A A
JAKARTA - Melchias Markus Mekeng telah dikukuhkan sebagai Ketua Komisi XI DPR menggantikan Ahmad Nur Supit. Pengukuhan yang berlangsung tertutup di ruang rapat Komisi XI DPR itu dihadiri Ketua DPR Ade Komarudin dan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

"Ada pergantian pimpinan Komisi XI DPR, yang semula dijabat oleh Pak Supit, ini sekarang oleh Fraksi Golkar ada penugasan, diganti ke pimpinan yang baru, Melchias Markus Mekeng," ujar Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Menurut dia, pergantian posisi itu adalah hal yang biasa. Hal itu, menurut dia kewenangan Fraksi Partai Golkar. "Ini rutin, biasa-biasa saja," tutur politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sementara itu, Ketua Komisi XI DPR yang baru Melchias Markus Mekeng mengaku ingin memperbaiki mekanisme kerja di Komisi XI DPR.‎ Dia bersama anggota Komisi XI DPR akan lebih sensitif terhadap teriakan atau keinginan masyarakat.

"Dan bagaimana sensitifnya, saya sampaikan bahwa saya akan minta kepada pimpinan DPR, pimpinan badan anggaran untuk kita terjun langsung kepada masyarakat. kKta datangin masyarakat, daerah terpencil yang tertinggal, daerah yang miskin," kata Mekeng dalam kesempatan sama.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3649 seconds (0.1#10.140)