HT Lantik Pengurus DPW, DPD, dan RPA Perindo se-Maluku

Rabu, 21 Juni 2023 - 14:39 WIB
loading...
HT Lantik Pengurus DPW, DPD, dan RPA Perindo se-Maluku
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW, DPD, dan organisasi sayap Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo se-Maluku melalui daring, Rabu (21/6/2023). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW, DPD, dan organisasi sayap Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo se-Maluku, Rabu (21/6/2023). Pelantikan melalui daring itu menjadi awal dari perjuangan Perindo Maluku menghadapi Pemilu 2024.

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan para pengurus, pengurus DPW, DPD, termasuk orsap (organisasi sayap) RPA (Relawan Perempuan dan Anak) yang tadi baru saja dilantik," kata HT.

Menurut HT, pelantikan menguatkan tekad para pengurus DPW, DPD, dan organisasi sayap Perindo untuk lebih meningkatkan perjuangan di masa mendatang.



"Pelantikan ini tentunya suatu tanda, suatu awal yang baik untuk bagaimana kita bisa berjuang secara maksimal di Maluku. Untuk bisa lebih baik lagi," katanya.

Ada empat pertanyaan yang disampaikan HT saat melantik para pengurus DPW, DPD, organisasi sayap Perindo se-Maluku.

Pertama, HT menyampaikan pertanyaan 'apakah saudara bersedia untuk dilantik menjadi pengurus DPW, DPD, dan sayap RPA Partai Perindo Provinsi Maluku?

Kedua, apakah saudara bersedia mengemban dan mewujudkan visi dan misi partai Perindo?



Ketiga, apakah saudara bersedia mengabdi kepada bangsa dan negara?

Keempat, apakah saudara bersedia menuju Indonesia sejahtera.

Pertanyaan HT itu langsung dijawab siap oleh para pengurus yang dilantik secara daring.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)