Sepakat Damai dengan Amri, Cita Citata Cabut Laporannya di MKD

Rabu, 10 Agustus 2016 - 16:19 WIB
Sepakat Damai dengan Amri, Cita Citata Cabut Laporannya di MKD
Sepakat Damai dengan Amri, Cita Citata Cabut Laporannya di MKD
A A A
JAKARTA - Perseteruan penyanyi dangdut Cita Citata ‎dengan Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal berakhir.

Pelantun lagu berjudul Sakitnya Tuh Di Sini itu mencabut laporannya terhadap mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR hari ini. (Baca juga: Merasa Ditipu, Cita Citata Laporkan Anggota DPR ke MKD)

Kepada‎ wartawan, pemilik nama lengkap Citra Rahayu itu mengungkapkan telah bertemu dengan Amri beserta keluarga beberapa hari lalu, sebelum memutuskan mencabut laporan di MKD DPR.

"Ya sudah dicabut karena memang sudah ada iktikad baik dari Amri‎," ujar Cita Citata usai mencabut laporannya di MKD DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Dia menjelaskan, Amri telah mengakui kesalahannya. Cita citata menegaskan perseturuannya dengan Amri bukan setingan. Penyanyi cantik itu mengaku tidak memiliki niat mencari sensasi dengan melaporkan Amri ke MKD DPR pekan lalu.‎

Cita juga mengaku sebenarnya antara pihak keluarga Amri dan dirinya sudah berdamai. "Tapi saat itu sekadar simbolis," ucapnya.

Hal senada dikatakan pengacara Cita Citata, Sandy Arifin. "Telah terjadi kesepakatan perdamaian secara musyawarah dan kekeluargaan," ujarnya.

Sandy menegaskan, tidak ada kesepakatan lain dalam perdamaian antara Cita citata dengan Amri.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9381 seconds (0.1#10.140)