Karakter dan Peran Iko Uwais di The Expendables 4, Jadi Teroris

Kamis, 15 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
Karakter dan Peran Iko Uwais di The Expendables 4, Jadi Teroris
Iko Uwais membintangi film Hollywood berjudul The Expendables 4. Dalam film ini, dia beradu akting dengan artis seperti Sylvester Stallone dan Jason Statham. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Iko Uwais membintangi film Hollywood berjudul The Expendables 4 . Dalam film ini, dia beradu akting dengan artis Hollywood terkenal seperti Sylvester Stallone dan Jason Statham.

Nama suami Audi Item ini pun sudah terpampang dengan sangat jelas di poster The Expendables 4 . Bahkan, aksi heroik Iko Uwais yang sedang menantang Jason Statham diperlihatkan dalam trailer.

Dilansir dari Screenrant, Kamis (15/6/2023) Iko Uwais didapuk sebagai villain dalam film ini. Dikisahkan pemilik nama asli Uwais Qorny ini adalah penjahat baru dalam franchise Expendables itu.

Iko Uwais berperan sebagai Suarto, seorang teroris di mana nantinya pisau menjadi senjata andalan yang dipakainya untuk bertarung. Suarto adalah musuh utama dari kelompok The Expendables yang dikepalai oleh Lee Christmas (Jason Statham) dan Barney Ross (Sylvester Stallone).



Dari trailer yang dirilis, terlihat aksi pertarungan Iko Uwais dengan menggunakan pisau yang mengancam Statham. Tentunya dalam setiap adegan yang diperankannya akan melakukan banyak pukulan dan tendangan.

The Expendables 4 menghadirkan kembali beberapa wajah paling terkenal dari film ini. Selain Iko Uwais, ada Sylvester Stallone dan Jason Statham serta memperkenalkan pemain baru, seperti Megan Fox dan 50 Cent.

Film The Expendebles 4 disutradarai oleh Scott Waugh dan ditulis naskahnya oleh Max Adams dan Spencer Coven. Rencananya, film The Expendables 4 akan tayang di seluruh bioksop pada akhir September 2023.

Sementara itu, artis 40 tahun ini mulai dikenal berkat perannya di film The Raid. Di mana dia berperan sebagai Rama, seorang pemula pasukan khusus yang mahir dalam bertarung dengan tinjunya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)