Golkar Puas Cuma Dapat Tambahan Satu Kursi Menteri

Rabu, 27 Juli 2016 - 16:28 WIB
Golkar Puas Cuma Dapat Tambahan Satu Kursi Menteri
Golkar Puas Cuma Dapat Tambahan Satu Kursi Menteri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku optimis terhadap langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi)‎ yang telah merombak kabinetnya. Dia menilai dengan perombakan itu program-program pemerintah akan berjalan secara efektif.

‎"Tentu ini yang kita harapkan. Dengan pergantian ini kita harapkan semuanya bisa berjalan lancar, dan kita berbakti buat bangsa dan negara dan tentunya kesejahteraan rakyat indonesia‎," ujar Novanto di Komplek Istana Presiden, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Mantan ketua DPR itu mengaku, reshuffle kabinet jilid II sudah sesuai ekspektasi Partai Golkar. Ia pun mengaku puas Golkar dapat jatah satu menteri atas dukungannya kepada pemerintah.

"Golkar tidak pernah minta persyaratan apa-apa dan ini kita bersyukur dan apresiasi menghargai presiden Indonesia yang memberi kesempatan Partai Golkar bahwa kadernya masuk dalam kabinet," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Setnov menganggap adanya satu kader partai yang duduk dalam kabinet akan membuat ‎kontribusi Golkar terhadap pembangunan bangsa semakin nyata.

Terkait ditunjuknya Airlangga Hartarto sebagai Menteri Perindustrian (Menperin), Setnov mengklaim tak pernah meminta-minta jabatan kepada Presiden Jokowi. Airlangga diketahui menggantikan posisi Politikus Partai Hanura Saleh Husein.

‎"(Golkar) enggak pernah, enggak pernah mengajukan nama, kita bersyukur," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8979 seconds (0.1#10.140)