Bule Berulah Lagi, Hadang dan Rusak Mobil Kepala SPN Bali

Rabu, 14 Juni 2023 - 16:14 WIB
loading...
Bule Berulah Lagi, Hadang dan Rusak Mobil Kepala SPN Bali
Bule kembali berulah, nekat menghadang dan merusak mobil Kepala SPN Bali. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
DENPASAR - Bule di Bali kembali berulah dan kini makin meresahkan. Kali ini, pria warga negara asing (WNA) menghadang dan merusak mobil Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Bali, Rabu (14/6/2023).

Bule yang belum diketahui identitasnya itu kini diamankan di Polsek Denpasar Timur. "Identitas belum ada. Ngakunya dari Amerika Serikat," kata Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta.



Dia.menjelaskan, peristiwa terjadi di perempatan Jalan By Pass Ngurah Rai-Jalan Waribang, Padanggalak, Denpasar Timur, sekitar pukul 11.00 Wita.



Saat itu melintas mobil Kepala SPN Polda Bali Kombes Pol I Nengah Subagia dan pejabat dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat Polri). Mobil berplat nomor kepolisian itu dilengkapi dengan bunyi rotator.



Tiba-tiba, pelaku mendekat dan langsung menghadang mobil pejabat kepolisian itu. Sejurus kemudian, dia melakukan pengrusakan. "Kap depan mobil dipukuli," ujar Sudiarta.

Dia menerangkan, pelaku saat ini masih diinterogasi. Identitas pelaku juga belum ditemukan. "Kita masih periksa untuk mengetahui motifnya," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)