Sore Ini, PPP Umumkan Sandiaga Uno Jadi Kader

Rabu, 14 Juni 2023 - 07:35 WIB
loading...
Sore Ini, PPP Umumkan Sandiaga Uno Jadi Kader
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengumumkan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai kader partai berlambang Kakbah hari ini, Rabu (14/6/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengumumkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai kader partai berlambang Kakbah hari ini, Rabu (14/6/2023).

"Ya Insya Allah besok (hari ini) Pak Sandi resmi bergabung seperti disampaikan oleh Pak Plt Ketum Mardiono. Rabu besok jam 18.30 setelah maghrib," ujar Juru Bicara PPP Achmad Baidowi saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023).



Sejatinya, proses pendaftaran Sandi akan dilakukan sekitar puku 15.00 di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat.

Awiek, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa proses penjajakan Sandiaga ini telah lama dilakukan oleh PPP. Namun, Sandiaga masih belum berkenan untuk bergabung saat itu.

"Penjajakan terhadap Pak Sandi ini sebenarnya sudah lama, bahkan sejak tahun 2020 ketika mau Muktamar PPP itu sudah sempat kita jajaki kemungkinan-kemungkinan tapi beliau belum berkenan," tutur Awiek.



"Belakangan Alhamdulillah beliau berkenan, tentunya kita menyambut dengan positif dan gembira, dan saya yakin tokoh sekaliber Pak Sandi pasti memiliki dongkrak," pungkas Awiek.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)