Jadi Pemeran Utama Serial Iiihhh Serrreemm, Yassien Omar dan Alleyra Fakhira Tak Sulit Beradu Akting

Kamis, 08 Juni 2023 - 19:00 WIB
loading...
Jadi Pemeran Utama Serial Iiihhh Serrreemm, Yassien Omar dan Alleyra Fakhira Tak Sulit Beradu Akting
Tiga pemeran utama serial Iiihhh Serrreemm, Yassien Omar, Alleyra Fakhira, dan Yusuf Ozkan antusias hadir dalam Road to School Vision+ ke SD Bakti Mulya 400 Jakarta, Kamis (8/6/2023). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Tiga pemeran utama serial Iiihhh Serrreemm, Yassien Omar (Bintang), Alleyra Fakhira (Calista), dan Yusuf Ozkan (Kelvin) antusias hadir dalam Road to School Vision+ ke SD Bakti Mulya 400 Jakarta.

Selain nobar serial Iiihhh Serrreemm, event Road to School Vision+ ini juga diisi dengan kegiatan games treasure hunt bersama para pemain dan siswa-siswi SD Bakti Mulya 400 Jakarta.

Menurut Yassien Omar, kegiatan tersebut berjalan cukup seru. Pasalnya, siswa-siswi hadir dan menanyakan secara langsung proses syuting serial Iiihhh Serrreemm.



"Vision+ ada tur ke sekolah-sekolah, salah satu sekolahnya SD Bakti Mulya 400 Jakarta. Jadi kegiatannya ada quis, kami juga nonton bareng bersama murid-murid kelas VI dan teman-temanku," ujar Yassien saat ditemui di SD Bakti Mulya 400 Jakarta, Kamis (8/6/2023).

"Mereka juga ada quisnya. Nanti mereka tanya-tanya kami kegiatan syuting gimana dan apa pun mengenai proses syuting," lanjutnya.

Pendapat serupa disampaikan oleh Alleyra Fakhira. Ia menilai acara Road to School ini seru dan santai. Di acara ini pula Alleyra bisa bertemu dengan fanbase-nya.

"Acaranya kayak santai, nggak terlalu crowded banget. Ada becandanya juga gitu," ujar Alleyra sembari tertawa.

Sementara, soal perannya di serial Iiihhh Serrreemm, Alleyra mengaku tak kesulitan memainkan perannya. Sebab, karakter yang ia lakoni sedikit mirip dengan kepribadiannya.

Alleyra juga tak menemukan kesulitan selama beradu akting dengan pemeran-pemeran lain.

"Kalau memerankan karakter aku juga nggak kesulitan, karena karakter Calista lumayan mirip dengan aku," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)