Fadli Zon Prihatin Anggota Komisi III DPR Ditangkap KPK

Kamis, 30 Juni 2016 - 17:19 WIB
Fadli Zon Prihatin Anggota Komisi III DPR Ditangkap KPK
Fadli Zon Prihatin Anggota Komisi III DPR Ditangkap KPK
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon prihatin terhadap anggota DPR Komisi III dari Fraksi Demokrat, I Putu Sudiartana, yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya kecewa dan saya prihatin, saya kira ini jadi pelajaran. Bukan bagi DPR saja, tapi semua. Ya memang yang paling penting itu pencegahan, peran KPK ini kita butuhkan," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/6/2016).

Politikus Gerindra ini mengimbau agar KPK bisa lebih gencar dalam mengupayakan pencegahan. Karena dia melihat perlu adanya pencegahan agar kasus korupsi tidak terus terjadi.

"Kalau berulang-ulang, ini enggak berhasil dong. Penindakan sudah cukup bagus. Tapi pencegahan belum. Harus lebih ditingkatkan lagi pencegahannya," jelasnya.

Dia menuturkan, tidak mengenal secara dekat sosok dari Putu, tetapi dia mengetahui bahwa Putu merupakan sosok yang baik. Menurutnya, Putu merupakan sosok yang menyenangkan di mata teman-teman dari Komisi III DPR.

"Saya dengar dari teman di komisi tiga, orangnya menyenangkan, biasa saja, tidak ada hal yang luar biasa juga," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0824 seconds (0.1#10.140)