Posko Partai Perindo Siap Layani Pemudik

Senin, 27 Juni 2016 - 00:39 WIB
Posko Partai Perindo Siap Layani Pemudik
Posko Partai Perindo Siap Layani Pemudik
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menyebar tim Posko Mudik Lebaran Partai Perindo di 14 titik di Pulau Jawa. Posko tersebut akan memberikan layanan bagi para pemudik.

Tidak hanya memberikan ruangan istirahat untuk melepas lelah, posko tersebut juga dilengkapi dengan makanan, obat-obatan, helm Perindo, hiburan dan informasi terbaru mudik dari Indovison.

Lebih rinci lagi posko tersebut akan berada di Merak, Cikampek, Pekalongan, Kota Bekasi, Tuban, Nagrek, Pamanukan, Subang, Tasikmalaya, Ngawi, Madiun, Bangkalan, Bangil dan Banyuwangi.

“Posko Mudik Partai Perindo adalah bentuk pelayanan partai bagi masyarakat yang mudik pulang kampung," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada saat melepas tim posko yang akan bertugas selama Lebaran, Jakarta, Minggu 26 Juni 2016.

"Saya berpesan supaya ini dilaksanakan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih pada yang bertugas dan seluruh pihak yang berpartisipasi dalam tugas posko mudik lebaran Partai Perindo,” imbuh HT.

Posko mudik lebaran tersebut adalah bagian dari rangkaian kegiatan Partai Perindo di bulan Ramadhan. Sebelumnya serangkaian acara telah digelar di antarannya buka puasa bersama Perindo di DPP, selain itu Safari Ramadhan yang menempuh perjalanan Banten kemudian menjelajahi Banyuwangi hingga ke Jakarta melalui jalur darat

Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, kegiatan Partai Perindo juga berlangsung di daerah mulai dari pembagian takjil, buka puasa bersama anak yatim, sahur bersama di panti asuhan dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang dilakukan kader Perindo.

“Mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat seluruhnya,” kata Khaliq.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3408 seconds (0.1#10.140)