Para Pejabat Negara Doakan Jokowi Saat Peringatan Nuzulul Quran

Selasa, 21 Juni 2016 - 21:45 WIB
Para Pejabat Negara Doakan Jokowi Saat Peringatan Nuzulul Quran
Para Pejabat Negara Doakan Jokowi Saat Peringatan Nuzulul Quran
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini genap berusia 55 tahun. Jokowi pun didoakan oleh para pejabat negara yang hadir dalam peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Ucapan dan doa sempat disampaikan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat mengawali sambutannya.

"Hari ini bertepatan dengan Bapak Presiden Joko Widodo berulang tahun. Mari kita doakan semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam memimpin," ujar Lukman di Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/6/2016). (Baca juga: Pimpinan Lembaga Negara Hadiri Nuzulul Quran di Istana)

Seruan doa dan ucapan Lukman pun diamini para undangan. Peringatan Nuzulul Quran bertepatan dengan malam 17 Ramadhan dihadiri Presiden Jokowi selaku tuan rumah dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang di dampingi istrinya Mufida Kalla serta menteri Kabinet Kerja.

Selain itu hadir para pejabat negara dan ketua lembaga negara seperti Ketua DPR, Ade Komarudin, Ketua DPD Irman Gusman, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Jaksa Agung HM Prasetyo, Kepala BNPT Komisaris Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Kemudian Ketua KPU, Husni Kamil Manik, Ketua MK Arif Hidayat. Turut hadir sejumlah Ketua Umum Partai seperti Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy dan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman.

Selain tamu undangan tersebut, hadir pula utusan duta besar negara sahabat serta perwakilan organisasi keislaman.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8443 seconds (0.1#10.140)