Menangkan Pemilu 2024, Puluhan Caleg Perindo Pemalang Diberi Pembekalan Pendidikan Politik

Senin, 05 Juni 2023 - 06:46 WIB
loading...
Menangkan Pemilu 2024, Puluhan Caleg Perindo Pemalang Diberi Pembekalan Pendidikan Politik
Hadapi Pemilu 2024, puluhan caleg Perindo Kabupaten Pemalang Jawa Tengah diberi pembekalan strategi pemenangan pemilu. Pembekalan ini dilakukan agar bisa menang dan bisa menjadi anggota legislatif. Foto tangkapan layar
A A A
PEMALANG - Hadapi Pemilu 2024 , puluhan caleg Perindo Kabupaten Pemalang Jawa Tengah diberi pembekalan strategi pemenangan pemilu. Pembekalan ini dilakukan agar bisa menang dan bisa menjadi anggota legislatif.

Pembekalan caleg Perindo dilakukan baik di tingkap DPRD Kabupaten/kota, DPRD Provinsi hingga caleg DPR RI seperti yang dilakukan oleh Partai Perindo di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.



Puluhan caleg dari berbagai kecamatan dan dapil ini dikumpulkan di sebuah hotel lalu diberikan pembekalan. Materi pembekalan diberikan oleh Bambang Mugiarto, Ketua DPD Perindo Pemalang dan caleg DPR RI. Ketua DPD Perindo Kabupaten Pekalongan, Mandala juga memberikan materi pembekalan.

Bambang Mugiarto mengatakan, para caleg diberi pembekalan materi soal strategi kampanye. "Juga materi pengenalan caleg, penggalangan massa, teknik komunikasi massa hingga saat pencoblosan. Hal ini dilakukan agar bisa menang dan bisa menjadi anggota legislatif," kata Bambang, Minggu (4/6/2023).

Pembekalan, lanjut Bambang, diberikan kepada semua caleg Perindo agar mereka benar- benar siap menghadapi pemilu 2024.
Mandala, Ketua DPD Perindo Kabupaten Pekalongan menyebutkan, pembekalan diberikan mengenai strategi pemenangan. "Masing-masing caleg harus bisa turun ke masyarakat, mengenal dan mendekati calon pemilih hingga bagaimana agar masyarakat bisa memilih menjadi anggota legislatif," bebernya.

Pembekalan ini, lanjutnya, akan terus dilakukan kepada para calon anggota legislatif. "Selain itu juga berbagai persiapan dilakukan oleh pengurus partai mulai dari pusat hingga daerah," imbuhnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)