Tarian Kreasi Betawi Warnai Seri-11 GulaVit Jakarta E-Prix 2023

Minggu, 04 Juni 2023 - 18:39 WIB
loading...
Tarian Kreasi Betawi Warnai Seri-11 GulaVit Jakarta E-Prix 2023
Pertunjukan tari tradisional yang ditampilkan di opening hari kedua GulaVit Jakarta E-Prix 2023. Foto/Muhammad Sukardi/MPI
A A A
JAKARTA - Selalu ada yang menarik dari gelaran GulaVit Jakarta E-Prix 2023 . Kali ini yang mendapat perhatian adalah pertunjukan tari tradisional yang ditampilkan di opening hari kedua.

Menurut informasi yang diterima MNC Portal, tarian kreasi Betawi yang dipilih untuk menghibur tamu undangan, pembalap yang sudah bersiap di garis start, pun pencinta Formula E di seluruh dunia.

Tarian tersebut dilakukan oleh Sanggar Ratnasari binaan Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Atribut yang sangat mencolok tentu saja bikin pandangan gak mau lepas.

Selain pakaian para penari, tarian kreasi Betawi itu sendiri mendapat sorotan. Beberapa tamu undangan, khususnya para tamu luar negeri, terlihat terkesima dengan pertunjukan seni budaya khas Jakarta tersebut.



Selain melihat tarian tradisional, di opening hari pertama juga dikumandangkan lagu 'Indonesia Raya' dan anthem Formula E yang dinyanyikan oleh Angel Pieters. Suara merdu dan lantang jebolan Idola Cilik 2008 itu benar-benar luar biasa.

Pembawa acara opening yang bertugas di hari kedua penyelenggaraan GulaVit Jakarta E-Prix Jakarta 2023 adalah Ronald Surapradja. Hadirnya Ronald sendiri tentu memperlancar acara.

Sedikit informasi pertandingan balap Formula E 2023 seri-11 dimenangkan oleh Maximilian Günther. Di posisi kedua ada Jake Dennis, dan ketiga diisi oleh Mitch Evans.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)