La Nyalla Mattalitti Dipulangkan dari Singapura

Selasa, 31 Mei 2016 - 18:25 WIB
La Nyalla Mattalitti Dipulangkan dari Singapura
La Nyalla Mattalitti Dipulangkan dari Singapura
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI yang tengah tersangkut kasus korupsi dana hibah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pemerintah Provinsi Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti (LN) diterbangkan ke Jakarta, sore ini.

Kepastian ini didapat dari Juru Bicara Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Heru Santoso yang membenarkan pemulangan tersebut. “Benar saudara LN dalam posisi over stay di Singapura dan diserahkan kepada pejabat Imigrasi di KBRI Singapura untuk proses pemulangan ke Indonesia,” ujar Heru melalui pernyataan tertulisnya Selasa (31/5/2016).

Menurut Heru, La Nyalla akan diterbangkan dari Singapura ke Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta. Dari Singapura, perjalanan memakan waktu sekitar satu jam.

“Yang bersangkutan dengan pengawalan petugas imigrasi kita dari KBRI Singapura akan kembali ke Indonesia dengan rute penerbangan Singapura-Jakarta pukul 17.35 dan tiba pukul 18.30 WIB,” tuturnya.

Terkait habisnya masa tinggal La Nyalla di Singapura, menurut Heru pihak imigrasi di KBRI Singapura telah memberikan surat perjalanan laksana paspor untuk digunakan La Nyalla pulang ke Tanah Air.

“Yang bersangkutan telah diberikan surat perjalanan laksana paspor untuk sekali jalan ke Indonesia,” kata Heru.

Sebelumnya pada Senin 30 Mei, La Nyalla kembali ditetapkan sebagai tersangka untuk keempat kalinya atas kasus korupsi dana hibah di Kadin Pemprov Jatim. Dia sempat mengajukan gugatan praperadilan sebanyak tiga kali di Pengadilan Negeri Surabaya dan semua pengajuannya tersebut dikabulkan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1867 seconds (0.1#10.140)