Perbedaan View Stadion Setiap Kategori Tiket Indonesia vs Argentina

Selasa, 30 Mei 2023 - 13:45 WIB
loading...
Perbedaan View Stadion Setiap Kategori Tiket Indonesia vs Argentina
Perbedaan View Stadion Setiap Kategori Tiket Indonesia vs Argentina
A A A
JAKARTA - Harga tiket pertandingan antara timnas Indonesia dan Argentina telah diumumkan melalui laman resmi PSSI kemarin. Harga tiket bervariasi tergantung pada kategori yang dipilih.

Peluncuran penjualan tiket ini dilakukan melalui Konferensi Pers yang diselenggarakan di ruang press conference, Stadion Gelora Bung Karno. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum Zainudin Amali, Cak Lontong, dan anggota Exco Arya Sinulingga.



Erick Thohir juga menyampaikan bahwa tiket akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 5 Juni 2023 bagi pemilik kartu BRI. Sementara itu, penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023.

Tiket pertandingan antara Indonesia dan Argentina ini dibagi menjadi empat kategori, yaitu Kategori 1, Kategori 2, Kategori 3, dan VIP.

Berikut ini adalah daftar harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina:


Kategori 3: Rp 600.000

Kategori 2: Rp 1.200.000

Kategori 1: Rp 2.500.000

VIP: Rp 4.250.000

Setiap kategori memiliki penempatan tempat duduk yang berbeda. Dilihat dari harga tiket yang telah ditetapkan oleh PSSI, dapat dipastikan bahwa tiket Kategori 3, dengan harga paling terjangkau, akan ditempatkan di tribun paling belakang.

Penempatan tempat duduk ini telah diatur sedemikian rupa agar biaya yang dikeluarkan sebanding dengan kualitas pemandangan yang diperoleh.

Berikut ini adalah penempatan tempat duduk berdasarkan harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina:

Kategori 3: Terletak di tribun paling belakang, di belakang Kategori 1, 2, dan VIP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)