Di Acara Rakernas, Desy Sebut PAN Partai Artis Nasional

Senin, 30 Mei 2016 - 12:41 WIB
Di Acara Rakernas, Desy Sebut PAN Partai Artis Nasional
Di Acara Rakernas, Desy Sebut PAN Partai Artis Nasional
A A A
JAKARTA - Banyaknya artis yang bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN) menyebabkan partai yang dibentuk Amien Rais itu dijuluki partai artis. Julukan tersebut digaungkan kadernya sendiri dari kalangan artis, Desy Ratnasari.

Artis penyanyi lagu berjudul Tenda Biru itu sebagai pembawa acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) PAN. Bahkan dari atas panggung dia tidak malu-malu memelesetkan nama partainya menjadi Partai Artis Nasional (PAN).

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, JIExpo, Kemayoran, Minggu, 29 Mei 2016 malam acara itu menjadi ajang unjuk diri para kader PAN yang berlatar belakang artis. Mereka adalah, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu, dan Anang Hermansyah.

Pasha Ungu tampil percaya diri di atas panggung menyanyikan lagu populernya berjudul Hampa Hatiku. Bahkan, Wakil Wali Kota Palu itu meminta para peserta Mukernas II dan Silatnas untuk ikut menyanyikan lagu tersebut. (Baca: Sekjen PAN di Sela-sela Rakernas Singgung Soal Reshuffle Kabinet)

Melihat Pasha Ungu tampil di atas panggung, Anang Hermansyah tidak mau kalah. Suami dari artis Ashanty itu langsung naik ke atas panggung dan berduet dengan Pasha Ungu melantunkan lagu berjudul Rumah Kita sebagai penutup.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)