Hadiri Rakernas PAN, Ketua Umum Perindo Disambut Zulkifli Hasan

Minggu, 29 Mei 2016 - 20:52 WIB
Hadiri Rakernas PAN, Ketua Umum Perindo Disambut Zulkifli Hasan
Hadiri Rakernas PAN, Ketua Umum Perindo Disambut Zulkifli Hasan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pria yang biasa disapa HT itu tiba di lokasi sekitar pukul 19.38 WIB. Kedatangannya langsung disambut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, Minggu (29/5/2016) HT bersama sejumlah pimpinan partai politik duduk kursi barisan paling depan.

Turut hadir pimpinan partai politik lainnya dalam acara tersebut. Beberapa diantaranya, Ketua Umum Partai Demorkasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri didampingi Ahmad Basarah dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy.

Hadir juga dalam acara itu, Wakil Ketua DPR sekaligus politisi Partai Golkar Ade Komarudin dan Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang. (Baca: Sekjen PAN di Sela-sela Rakernas Singgung Soal Reshuffle Kabinet)

Rakernas II dan Silatnas PAN itu rencananya dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, Jokowi tidak hadir dan diwakili oleh Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)