Jokowi Resmikan Acara Jambore HIPMI

Senin, 23 Mei 2016 - 12:12 WIB
Jokowi  Resmikan Acara Jambore HIPMI
Jokowi Resmikan Acara Jambore HIPMI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Pembukaan Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi se-ASEAN. Acara diselenggarakan di Telkom University Convention Hall, Bandung Jawa Barat.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana menyampaikan, Jokowi di dampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan rombongan bertolak ke Bandung dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta Timur menuju Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara Bandung.

Dia menambahkan, dari Bandung, Jokowi dan Ibu Iriana akan melanjutkan penerbangan menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto Yogyakarta. (Baca: Jokowi Sebut Proses Anggaran Daerah Masih Diwarnai Lobi Politik)

"Untuk membuka Konvensi Nasional Indonesia Berkemajuan Tahun 2016 di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta," ujar Ari kepada wartawan, Senin (23/5/2016).

Sore harinya, kata dia, Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4069 seconds (0.1#10.140)