Sambangi KPK, Mahfud MD Disambut Novel Baswedan

Jum'at, 13 Mei 2016 - 13:26 WIB
Sambangi KPK, Mahfud MD Disambut Novel Baswedan
Sambangi KPK, Mahfud MD Disambut Novel Baswedan
A A A
JAKARTA - Ketua Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) Mahfud MD menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mantan Ketua Mahkamah Kontitusi (MK) itu mengaku kedatangannya ke Gedung KPK untuk menunaikan salat jumat.

Mahfud menepis kehadirannya terkait pernyataaan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang beberapa waktu lalu yang menyinggung perilaku korupsi dengan HMI. (Baca juga: Mahfud MD: Mungkin Saut Keseleo Lidah)

Menurut Mahfud, masalah tersebut sudah ada yang mengurus. "HMI itu sudah ada yang ngurus, saya ini mau salat jumat‬," ujarnya di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Mahfud memilih sedikit berkomentar terkait kedatangannya ke lembaga antikorupsi itu. Dia sempat disambut penyidik senior KPK Novel Baswedan saat akan masuk ke Gedung KPK.

Mahfud sempat menyampaikan kekecewaannya atas pernyataan Saut melalui media sosial Twitter miliknya. Mahfud menduga Saut keseleo lidah. "Saya tak habis pikir Saut bisa berbicara seperti itu, saya pribadi kenal dia sebagai orang yang cukup baik. Mungkin dia keseleo lidah saja," tulis Mahfud melalui akun Twitternya @mohmahfudmd, Minggu 8 Mei 2016.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4701 seconds (0.1#10.140)