HT Targetkan Setiap DPD Perindo Punya Kantor Sendiri

Rabu, 11 Mei 2016 - 15:35 WIB
HT Targetkan Setiap DPD Perindo Punya Kantor Sendiri
HT Targetkan Setiap DPD Perindo Punya Kantor Sendiri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan setiap pengurus di tingkat kabupaten/kota bisa menempati kantor sendiri. Saat ini pengurus DPD di beberapa tempat masih menempati gedung secara sewa, namun ke depan akan dipermanenkan.

“Saya sudah rencanakan, di setiap DPD kita punya kantor sendiri. Coba cari (lokasinya),” ujar HT di hadapan puluhan kader DPW Jawa Barat yang menggelar musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) DPW Perindo Jawa Barat di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Menurut HT, pengurus DPD juga bisa aktif melaporkan ke DPP Perindo apabila menemukan lokasi yang tepat untuk dijadikan kantor. Nantinya akan ada tim yang melakukan survei dan observasi ke lapangan. “Kalau DPD ada, lapor, nanti kita akan komunikasi,” lanjut HT.

HT menjelaskan, tujuan dari begitu besarnya perhatian DPP kepada jajarannya di daerah adalah untuk mendukung dan mempermudah kerja kepartaian. Dimana kantor adalah sarana yang patut dimiliki dan disediakan.

“Supaya kita bisa ciptakan kader-kader yang solid. Kalau organisasi sudah mengakar, kader kuat, itu namanya TOP BGT,” tambah HT.

Ketua DPW Jawa Barat Ade Wardhana mengatakan, di daerahnya sendiri total ada 27 DPD. Jumlah tersebut diakuinya memang masih banyak yang mendiami kantor secara sewa. “Ada memang yang masih sewa,” ucap Ade.

Mendengar instruksi dari ketua umum, Ade pun menyambut antusias. Terlebih DPP juga sudah menjanjikan akan merenovasi Gedung DPW Perindo di Jalan Cipaganti, Kota Bandung.

“Nanti kita akan kordinasi secara internal dengan DPD. Kalau untuk renovasi tentunya bagus untuk mendukung kerja di daerah,” tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4642 seconds (0.1#10.140)