Mengenal Hannah X, DJ Indonesia yang Sering Dapat Tawaran Manggung di Luar Negeri

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:53 WIB
loading...
Mengenal Hannah X, DJ Indonesia yang Sering Dapat Tawaran Manggung di Luar Negeri
Hannah X, salah satu DJ Indonesia yang sering mendapatkan tawaran manggung di luar negeri. Nama perempuan asal Banyuwangi ini semakin dikenal di internasional. Foto/Instagram Hannah X
A A A
JAKARTA - Hannah X, salah satu DJ Indonesia yang sering mendapatkan tawaran untuk manggung di luar negeri. Nama perempuan asal Banyuwangi, Jawa Timur ini pun semakin dikenal di internasional.

Hannah X mengaku awal mula tertarik menjadi seorang DJ sejak 2013. Saat itu, dia mengunjungi bar di Kuta, Bali dan mulai tertarik untuk menekuni profesi ini.

"Sejak tahun 2013 waktu itu aku suka banget dance. Jadi ada saat di mana weekend ke bar di Kuta, Bali. Waktu itu ngeliat DJ main dan dalam pikiranku keren nih. One day aku bakal main di sana," kata Hannah X baru-baru ini.

Selama berkarier sebagai DJ, Hannah X tercatat sudah pernah tampil di banyak negara. Mulai dari Nepal, Thailand, Singapura hingga Amsterdam yang membuatnya belajar banyak hal baru.



"So far aku pernah main di Nepal, Thailand, Singapura dan Amsterdam. Keseruannya pasti traveling gratis, cobain makanan beda-beda negara, beda cita rasanya, ketemu sama banyak orang beda," jelas Hannah X.

"Dan belajar culture mereka juga. Jadinya lebih open minded. Jadi kadang main keluar Indonesia itu sekalian healing dari kerjaan yang numpuk di Bali, nanti pas balik jadi fresh lagi," lanjutnya.

Selain kemahirannya dalam DJ, penampilan pemilik nama asli Nurul Yuhanna ini juga selalu menjadi sorotan. Sebab, Hannah X dinilai memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang sempurna.

"Karena jaga makan. Untuk sekarang aku jaga badan banget dari makanan. Kalau serasa mulai berisi, aku langsung ikut meal plan," ujar Hannah X.



"Ini bantu banget sih untuk jaga badan. Asal tiga hari aja nggak bolong pasti turun satu kilo. Kalau udah ideal makan bebas lagi, tapi tetap nggak boleh berlebihan," sambungnya.

Sementara untuk urusan fesyen, Hannah X paham betul cara berpenampilan. "Branding aku lebih ke seksi dan cool. Carinya baju-baju yang sesuai brandingnya aja. Nggak yang terlalu seksi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)