Absen Sidang Mediasi, Fahri Lanjutkan Proses Hukum Pimpinan PKS

Selasa, 03 Mei 2016 - 13:43 WIB
Absen Sidang Mediasi, Fahri Lanjutkan Proses Hukum Pimpinan PKS
Absen Sidang Mediasi, Fahri Lanjutkan Proses Hukum Pimpinan PKS
A A A
JAKARTA - Tiga pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) absen dari sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Sidang terkait pemecatan Fahri Hamzah dari keanggotaan PKS.

Fahri Hamzah menilai para pimpinan PKS tidak memiliki itikad baik. Padahal, dirinya dengan kesibukan sebagai Wakil Ketua DPR masih menyempatkan diri untuk menhadiri sidang mediasi.

"Harusnya sih ada niat baik untuk datang. Saya juga ada rapat dengan anggota lainnya sampai sudah kontak saya tapi saya ucapkan minta maaf karena hari ini ada panggilan dari pengadilan, jadi saya batalkan," ujar Fahr usai menghadiri sidang mediasi di PN Jaksel, Selasa (3/5/2016).

Maka itu dirinya memutuskan tetap melanjutkan perkara ini ke persidangan. Alasannya, forum pengadilan yang bisa memperjelas kasus pemecatan dirinya dari keanggotaan PKS. (Baca: Hadiri Sidang Mediasi, Fahri Hamzah Lemparkan Senyum ke Wartawan)

"Setelah saya renungkan, akhirnya diputuskan masalah ini harus diselesaikan dalam proses persidangan mengingat engak ada jaminan bisa dituntaskan dalam forum mediasi," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)