Usai Diterpa Isu Pelakor, Kuasa Hukum Sebut Rumah Tangga Cita Citata dan Didi Mahardika Tetap Harmonis

Selasa, 23 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Usai Diterpa Isu Pelakor, Kuasa Hukum Sebut Rumah Tangga Cita Citata dan Didi Mahardika Tetap Harmonis
Cita Citata dan Didi Mahardika. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Cita Citata dan Didi Mahardika, Yunus Rotestu menegaskan bahwa rumah tangga kliennya tetap harmonis
setelah diterpa isu pelakor oleh salah satu stasiun televisi swasta.

"Sebenarnya, kami tidak bisa berbicara terlalu jauh. Tapi sebagai penasehat hukum, dan juru bicara keluarga juga bahwa hubungan mereka harmonis," kata Yunus Rotestu kepada awak media saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/5/2023).

Yunus juga membeberkan saat ini kliennya masih seatap. Sehingga dia memastikan kalau hubungan kliennya sudah sah sebagai pasangan suami istri.

"Bapak Mahardika dan ibu Cita sudah tinggal bersama juga bisa kami pastikan juga semuanya baik-baik saja. Bisa kami simpulkan mereka pasti memiliki hubungan resmi," imbuh Yunus.



Meski sedikit mengumbar soal kehidupan Cita Citata, Yunus mencoba menghormati kliennya. Sehingga persoalan itu seharusnya diumumkan secara langsung oleh kliennya terkait pernikahan mereka.

"Kami tunggu bapak Mahardika dan ibu Cita yang akan menyampaikan. Saya pikir, kami paham bersamalah kalau mereka udah hidup bersama saat ini dan pertemuan kita terakhir baik sekali, harmonis dan bahagia sekali," kata Yunus.

"Kami bisa pastikan apa yang teman-teman sampaikan itu benar. Tapi, untuk menyampaikannya, kami tunggulah Mas Didi dan Mbak Cita yang menyampaikannya," tambahnya.

Sementara itu, Yunus mengungkap bahwa kliennya kemungkinan bakal menggelar pesta pernikahan. Menurutnya, mereka berdua pantas untuk melakukan hal tersebut sebab merupakan public figure.

"Pastilah karena kebahagiaan ini menjadi milik publik, karena mereka public figure, sehingga tentu harus menjadi informasi baik juga, kabar baik juga, buat publik bahwa mereka sudah ada bersama dalam rumah tangga yang bahagia harmonis," tuturnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, buku pernikahan keduanya sempat diumbar di media sosial. Hal ini pun menimbulkan banyak respons dari sejumlah netizen hingga ucapan bahagia untuk mereka berdua.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0611 seconds (0.1#10.140)