Result & Reunion Indonesian Idol XII: Penonton Ini Rela Datang dari Luar Kota demi Nonton Langsung di Studio RCTI+

Senin, 22 Mei 2023 - 22:08 WIB
loading...
Result & Reunion Indonesian Idol XII: Penonton Ini Rela Datang dari Luar Kota demi Nonton Langsung di Studio RCTI+
Antusiasme pendukung dua grand finalist Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah cukup luar biasa. Mereka rela datang jauh-jauh dari luar kota ke Studio RCTI+, Jakarta, Senin (22/5/2023). Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Antusiasme pendukung grand finalist Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah cukup luar biasa. Pasalnya, tak sedikit di antara mereka yang rela datang jauh-jauh dariluar kota demi menyaksikan pemenangnya.

Seperti diketahui, Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah bakal bersaing di Result & Reunion Show Indonesian Idol XII yang digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat malam ini, Senin, (22/5/2023).

Banyak pendukung yang ingin menyaksikan secara langsung idolanya juara di Indonesian Idol Season XII ini. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang jauh-jauh dari berbagai wilayah demi bisa menyaksikan penentuan juara 1 Indonesian Idol 2023.

Misalnya, Aida (17), Icha (18), Dinar (25), tiga gadis yang rela datang jauh-jauh dari Serang, Banten demi bisa menyaksikan kemenangan idola mereka, yakni Nabila.



“Aku emang udah nonton langsung pas showcase 6. Jadi sekarang datang yang kedua kalinya untuk mendukung Nabila,” ujar Aida saat diwawancara.

“Kami datang dari Serang. Berangkat dari jam 5 sore tadi naik bus. Nyampe sini sekitar jam 7 tadi,” timpal Icha.

Dinar lantas mengungkapkan alasannya mengapa mendukung Nabila agar keluar sebagai pemenang Indonesian Idol XII. Menurutnya, Nabila tak hanya memiliki suara emas, namun juga attitude yang sangat bagus.

“Aku dari awal suka Nabila karena dia emang kualitas suaranya bagus banget. Dan dia juga attitudenya selalu bagus,” ungkap Dinar.

Tak hanya dipenuhi oleh pendukung Nabila. Para pendukung Salma juga tampak memenuhi antrean untuk menyaksikan langsung malam kemenangan sang idola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)