Usai Diperiksa KPK, Putra Aguan Masuk Mobil Sembari Tutupi Wajah

Jum'at, 29 April 2016 - 18:59 WIB
Usai Diperiksa KPK, Putra Aguan Masuk Mobil Sembari Tutupi Wajah
Usai Diperiksa KPK, Putra Aguan Masuk Mobil Sembari Tutupi Wajah
A A A
JAKARTA - Usai menajalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Direktur PT Agung Sedayu Group, Richard Halim Kusuma enggan meladeni sejumlah konfirmasi wartawan seputar pemeriksaannya sejak pagi tadi.

Anak bos Agung Sedayu Group, Sugiyanto Kusuma alias Aguan itu lebih memilih menghindari para wartawan yang sudah menunggu sejak pagi di Gedung KPK. Richard Halim Kusuma berhasil menembus barisan wartawan sembari menutupi wajahnya dan langsung memasuki mobil jenis Alpard bernomor polisi B 88 IF.

Richard Halim Kusuma diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan suap dalam pembahasan dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) mengenai reklamasi di Teluk Jakarta. KPK sudah mengeluarkan status cegah kepada Richard Halim Kusuma melalui Ditjen Imigrasi untuk melakukan kunjungan ke luar negeri. (Baca: Anak Bos Agung Sedayu Kembali Diperiksa KPK)

Dalam kasus ini, KPK telah menetapkan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, M Sanusi dan bos PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja sebagai tersangka. Keduanya sudah ditahan KPK.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6460 seconds (0.1#10.140)