Priyo Sanggupi Iuran Rp1 M untuk Maju di Munaslub Golkar

Jum'at, 29 April 2016 - 01:34 WIB
Priyo Sanggupi Iuran Rp1 M untuk Maju di Munaslub Golkar
Priyo Sanggupi Iuran Rp1 M untuk Maju di Munaslub Golkar
A A A
JAKARTA - Politikus Golkar yang akan maju dalam bursa Calon Ketua Umum, Priyo Budi Santoso menyanggupi dan siap mengikuti berbagai persyaratan termasuk sumbangan Rp1 miliar untuk pelaksanaan Munaslub yang telah diputuskan oleh DPP Partai Golkar.

"Saya taat asas. Ini persayaratan dan kesepakatan bersama," ucapnya di DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Sebelumnya, Priyo sudah mendeklarasikan menjadi kandidat Ketua Umum Partai Golkar dalam Munaslub di Bali pada 23-26 Mei mendatang. Dia juga mengakui telah menyiapkan berbagai strategi pemenangan dan sosialisasi ke berbagai daerah agar dirinya mendapat dukungan.

"Saya optimis. Saya maju sebagai calon ketua umum karena dukungan yang semakin mengalir dari DPD se-Indonesia," ucapnya.

Menurutnya, semangat rekonsiliasi Partai Golkar lah yang mendorong dirinya untuk maju sebagai kandidat calon ketua umum Partai Golkar pada Munaslub mendatang. "Saya ingin berjuang untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar," jelasnya.

Meski optimis maju sebagai kandidat calon ketua umum, Priyo tak ingin jumawa. "Biarkan orang lain yang menilai, apa kelebihan saya, itu tergantung penilaian orang," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5483 seconds (0.1#10.140)