Boy Rafli Resmi Jadi Kepala Humas Mabes Polri

Kamis, 21 April 2016 - 10:22 WIB
Boy Rafli Resmi Jadi Kepala Humas Mabes Polri
Boy Rafli Resmi Jadi Kepala Humas Mabes Polri
A A A
JAKARTA - Brigjen Pol Boy Rafli Amar pada resmi dilantik oleh Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menjadi Kepala Divisi Humas Mabes Polri menggantikan posisi Irjen Pol Anton Charliyan di Ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Sebelum dilantik menjadi Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Boy rafli Amar menjabat sebagai Kapolda Banten. Boy Rafli sebelumnya juga sempat menjabat sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri sebelum menjadi Kapolda Banten.

Sementara itu, Anton Charliyan yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Divisi Humas Mabes Polri berganti menjadi Kapolda Sulawesi Selatan menggantikan Irjen Pudji Hartanto Iskandar yang beralih menjadi Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan.

Selain melantik Humas Mabes polri, Kapolri juga melantik lima kapolda baru diantaranya Kapolda Sulselbar, Kapolda Banten, Kapolda DIY, Kapolda Kalimantan Selatan, dan Kapolda Jawa Tengah.

Kapolda Sulselbar yang semula dijabat oleh Irjen pol Pudji Hartanto akan digantikan oleh Irjenpol Anton Charliyan, Kapolda Banten yang semula dijabat oleh Brigjen Pol Boy Rafli akan digantikan Brigjen Pol Ahmad Dofiri. Selanjutnya Kapolda DIY yang semula dijabat oleh Brigjen Pol Erwin Triwanto akan digantikan Brigjen Pol Prasta Wahyu, Kapolda Kalimantan Selatan yang semula dijabat olh Brigjen Pol Agung Budi diganti Brigjen Pol Erwin Triwanto dan Kapolda Jawa Tengah yang semula dijabat oleh Irjen Pol Nur Ali digantikan Irjen Pol Condro Kirono.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)