Hadiri Puncak Musra di Senayan, Jokowi Berkeliling Salami Relawan

Minggu, 14 Mei 2023 - 13:47 WIB
loading...
Hadiri Puncak Musra di Senayan, Jokowi Berkeliling Salami Relawan
Presiden Jokowi menghadiri Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5/2023). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menghadiri Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5/2023). Jokowi akan menyampaikan pidato politik hingga menerima tiga nama calon presiden (capres) dan 4 calon wakil presiden (cawapres) yang direkomendasikan Musra.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Jokowi tiba pukul 13.15 WIB. Setibanya di Istora Senayan, Jokowi langsung menyapa para relawan, bahkan dia berkeliling ke tribun untuk menyalami satu per satu peserta Musra. Terlihat, Jokowi melambaikan tangan dengan senyum terpancar sambil disambut teriakan para relawan.

"Jokowi, Jokowi, Jokowi," teriak relawan kompak menyambut kedatangan Jokowi.



Tampak sejumlah tokoh turut hadir dalam puncak Musra Relawan Jokowi, seperti Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto dan Putri Kuswisnu Wardani, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi.

Kemudian Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor, dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani.

Penanggung Jawab Musra Budi Arie Setiadi mengatakan, dalam acara ini, pihaknya akan menyerahkan tiga nama capres dan empat cawapres ke Jokowi. Nantinya relawan akan mendukung calon yang dipilih Jokowi.

"Oh itu kan proses kita proses modern itu kan yang kita gelar di seluruh Indonesia menjaring dan merekam suara aspirasi masyarakat nanti kita sampaikan ke Pak presiden 3 nama dan nanti biar Pak Presiden yang menentukan," katanya.



Adapun nama-nama capres itu ialah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)