Meninggalnya Siyono Masih Jadi Misteri Buat Keluarga

Rabu, 30 Maret 2016 - 17:22 WIB
Meninggalnya Siyono Masih Jadi Misteri Buat Keluarga
Meninggalnya Siyono Masih Jadi Misteri Buat Keluarga
A A A
YOGYAKARTA - Misteri penyebab kematian warga Klaten, Jawa Tengah, Siyono masih menyisakan kecurigaan dari pihak keluarga. Siyono meninggal dunia setelah ditangkap pihak Densus 88 Antiteror Mabes Polri, karena diduga terkait kelompok teroris.

Pihak keluarga merasa aneh Siyono dikembalikan pihak Densus 88 Mabes Polri dalam kondisi tidak bernyawa. Padahal, Siyono dalam keadaan sehat ketika ditangkap pihak Densus 88 Mabes Polri.

"Gimana ya, aneh saja," ujar kakak almarhum Siyono, Wagiyono, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (30/3/2016).

Dia juga meminta penjelasan langsung dari pihak kepolisian mengenai keterangan Siyono meninggal dunia setelah berkelahi dengan personel Densus 88 Mabes Polri. "Kenapa itu bisa terjadi," ucapnya.

Siyono ditangkap Densus 88 Mabes Polri pada Rabu, 9 Maret 2016 lalu. Selanjutnya, dibawa ke Jakarta guna kepentingan pemeriksaan. Siyono dibawa kembali ke Klaten guna mencari senjata api. Namun, versi polisi terjadi perkelahian, dan Siyono sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda DIY.

Sayangnya, nyawanya Siyono tidak tertolong dan dibawa ke Jakarta. Pihak keluarga kemudian dijemput untuk mengambil jenazah. Pihak keluarga sangat kaget atas kematian Siyono.

Baca: Kontras Ragukan Hasil Visum Jenazah Terduga Teroris Siyono.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3835 seconds (0.1#10.140)