Harga dan Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Ponsel Lipat Keren dengan Fitur Mumpuni

Kamis, 11 Mei 2023 - 14:01 WIB
loading...
Harga dan Spesifikasi OPPO Find N2 Flip, Ponsel Lipat Keren dengan Fitur Mumpuni
OPPO Find N2 Flip resmi hadir di Indonesia. Foto DOK Oppo
A A A
JAKARTA - OPPO Find N2 Flip resmi hadir di Indonesia. Ponsel layar lipat ini menghadirkan banyak fitur unggulan dan spesifikasi yang cukup menarik.

OPPO Find N2 Flip hadir melalui dua variasi warna, yakni Astral Black dan Moonlit Purple. Ponsel ini menjadi HP lipat pertama OPPO di Indonesia, sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri.



Lantas, seperti apakah spesifikasi dan harga yang dimiliki OPPO Find N2 Flip ini? Dilansir dari laman resminya, simak ulasannya berikut!

1. Layar

Pada layar utamanya, mereka menghadirkan ukuran 6,8 inci dengan panel LTPO AMOLED beresolusi FHD Plus. Selain itu, ponsel ini memiliki refresh rate hingga 120Hz serta tingkat kecerahan sampai 1.600 nits.

Kemudian, di bagian punggungnya terdapat layar sekunder (Cover Screen) AMOLED dengan ukuran 3,26 inci. Layar tersebut memungkinkan pengguna untuk memeriksa notifikasi, menampilkan widget, dan lain sebagainya.

2. Kamera

Beralih ke fotografi, OPPO Find N2 Flip dilengkapi dua kamera belakang. Masing-masing resolusinya adalah 50MP (kamera utama) dan 8MP (ultra wide).

Sementara di depan, tersemat juga kamera selfie dengan resolusi 32MP.

3. Chipset dan Penyimpanan

Pada dapur pacunya, ponsel lipat OPPO ini ditenagai chipset Mediatek Dimensity 9000 Plus.

Komponen tersebut berpadu dengan RAM LPDDR5 8GB serta memori internal sebesar 256GB.


4. Baterai

Pada sektor baterainya, OPPO membekali Find N2 Flip dengan kapasitas 4.300 mAh. Selain itu, mereka juga menghadirkan dukungan pengisian cepat 44W SuperVOOC.

Dengan perlengkapan tersebut, pengguna bisa menggunakan ponselnya dengan lama tanpa harus takut kehabisan baterai. Kemudian, pengisian dayanya pun tidak memakan waktu lama.

5. Fitur Lainnya

Fitur lain yang hadir pada ponsel lipat ini adalah seperti Dual Speaker Dolby Atmos, fitur keamanan biometrik, NFC, konektivitas 5G, dan masih banyak lainnya.

6. Harga

OPPO Find N2 Flip yang resmi meluncur di Indonesia dibanderol harga Rp14.999.000. Sementara itu, untuk pembeliannya dapat dilakukan di berbagai gerai offline maupun secara online melalui website resmi, aplikasi OPPO Online Store, hingga official store OPPO di berbagai e-commerce.

Demikian ulasan harga dan spesifikasi OPPO Find N2 Flip yang baru saja meluncur di Indonesia.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)