Nasdem Minta SBY Tak 'Sensi' Soal Jokowi ke Hambalang

Senin, 21 Maret 2016 - 19:40 WIB
Nasdem Minta SBY Tak Sensi Soal Jokowi ke Hambalang
Nasdem Minta SBY Tak 'Sensi' Soal Jokowi ke Hambalang
A A A
JAKARTA - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan kader Partai Demokrat diminta tidak perlu sensitif menanggapi kunjungan Presiden Joko Widodo ke lokasi proyek gedung Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat, 18 Maret lalu.

Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR Johnny G Plate‎ berpendapat kunjungan Presiden Jokowi ke bangunan proyek sarana olahraga Hambalang tidak untuk menyindir SBY.

"Tidak ada ada kaitannya dengan menyindir pemerintahan sebelumnya dan tidak perlu terlalu 'sensi' (sensitif) atas hal tersebut," kata Johnny kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (21/3/2016).

‎Anggota Komisi XI DPR ini mengatakan, pemerintah Jokowi-JK sedang mencari jalan keluar atas mangkraknya proyek sarana olahraga tersebut.

"Dengan memperhatikan batasan dan landasan hukum serta tidak mencampuri proses hukum yang sedang berjalan," tuturnya.

Tidak hanya Presiden Jokowi, kata dia, rakyat merasa prihatin atas kasus tindak pidana korupsi yang terkait dengan proyek tersebut. (Baca juga: SBY Ingatkan Jokowi Jangan Mau Diprovokasi)

Presiden Jokowi bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendatangi lokasi proyek gedung P3SON di Hambalang, Bogor, Jumat 18 Maret 2016.


PILIHAN:


Proyek Hambalang Diusulkan Jadi Museum Antikorupsi
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5678 seconds (0.1#10.140)