Tanggapan Fahri Hamzah Terkait Kunjungan Jokowi ke Hambalang

Minggu, 20 Maret 2016 - 05:33 WIB
Tanggapan Fahri Hamzah Terkait Kunjungan Jokowi ke Hambalang
Tanggapan Fahri Hamzah Terkait Kunjungan Jokowi ke Hambalang
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah turut berkomentar soal kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Gedung Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat 18 Maret 2016.

"Memang aneh. Ada menteri mau bangun citra. Presiden diseret. Presiden ya juga mau. Lalu kita ingin selesaikan Hambalang," kicaunya di akun Twitter @Fahrihamzah, Minggu (20/3/2016).

"Hei. Sadarkah kau. Ini Sudah mau tahun ke-3. Kasus Hambalang sudah jelas. Tidak perlu nunggu siapapun. Kalau niat selesaikan ya selesaikan. Kiri kanan bilang moratorium gedung. Tapi Hambalang mau dibangun. Jadi ini kemana arahnya ya?" imbuh Fahri.

(Baca juga: Presiden Jokowi Tinjau Wisma Atlet Hambalang)


Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sebenarnya menyayangkan atas dihentikannya kelanjutan dari pembangunan Gedung P3SON ini.

"Justru yang saya heran gara-gara OTT (operasi tangkap tangan kasus Hambalang) kok proyek dihentikan? OTT Cuma berapa perak. Proyek 2.5 triliun mangkrak," tegasnya.

"Maka ini tentang cara kita melihat masalah. Hanya untuk citra memberantas korupsi uang hilang triliunan rupiah. Keganjilan kasat mata kayak gini kita gak bisa lihat? Apa kita masih punya mata? Ampun deh," tandasnya heran.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4021 seconds (0.1#10.140)