Cekcok dengan Suami, Wanita Ini Nekat Ceburkan Diri ke Sungai

Senin, 08 Mei 2023 - 00:34 WIB
loading...
Cekcok dengan Suami, Wanita Ini Nekat Ceburkan Diri ke Sungai
Tim SAR gabungan saat mencari seorang wanita yang nekat menceburkan diri ke sungai. Sayang, hingga Minggu malam (7/5/2023) dia belum ditemukan. Foto: Istimewa
A A A
ROKAN HULU - Cekcok dengan suami , seorang wanita di Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu , Riau Riati (55) nekat menceburkan diri ke dalam sungai.

Riau nekat menceburkan diri ke Sungai Batang Lubuh yang tidak jauh dari tempat suaminya, Denison (31) beraktivitas. Sampai saat ini petugas belum berhasil menemukan korban



"Saat proses pencarian, tim gabungan mengalami sedikit kendala karena air Sungai Batang Lubuh mengalami peningkatan, ditambah kondisi air terlihat sangat keruh," tegas Serda Maihendra Nasution, Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Minggu (7/3/2023).



Kronologis dari keterangan saksi Khairul Sapran selaku pengelola, pagi suami korban pergi ke perahu penyeberangan untuk memperbaiki perahu yang rusak. Dimana perahu pelayaran gete tersebut digunakan untuk akses penyebrangan masyarakat. Suami korban sendiri sehari hari bertugas di perahu penyeberangan tersebut.

"Setelah bekerja dia pulang ke rumah. Setibanya di rumah, Denison menanyakan ke korban apakah sudah masak. Korban menjawab, apa yang mau dimasak lebih baik memasak pahamu. Setelah itu cekcok antara suami istri terjadi," tambah Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Polres Rohul Bripka Yulizar.



Setelah pertengkaran itu, secara tiba-tiba korban menuju ke perahu penyeberangan gete. "Dari atas korban langsung menceburkan diri ke sungai dan dilihat oleh saksi. Melihat kondisi itu, saksi dan suami mencoba mencari ke dalam air. Sejauh ini belum ditentukan,” ucap Bripka Yulizar.

Sebanyak 16 orang anggota tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD Rohul dan Dinas Sosial Rohul bersama masyarakat melakukan pencarian. Karena sudah larut malam pencarian dilanjutkan besok.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)