KORAN SINDO-ACT Jajaki Kerja Sama Kemanusiaan

Kamis, 03 Maret 2016 - 20:42 WIB
KORAN SINDO-ACT Jajaki Kerja Sama Kemanusiaan
KORAN SINDO-ACT Jajaki Kerja Sama Kemanusiaan
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) berencana menjalin kerja sama kemanusiaan. Kerja sama akan dititikberatkan pada upaya menyukseskan kegiataan kedermawanan, kerelawanan, dan kemanusiaan.

”Ini akan jadi sinergi yang luar biasa menurut saya antara KORAN SINDO dengan ACT sebagai sebuah lembaga kemanusiaan untuk banyak hal, baik berkaitan dengan kemanusiaan, kedermawanan maupun kerelawanan,” kata Senior Vice President Global Partnership and Communication Dept ACT N Imam Akbari saat berkunjung ke Kantor KORAN SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016).

Menurut Imam, lebih rinci program yang bisa dikerjasamakan antara kedua pihak adalah upaya mengedukasi dan mengajak semua elemen masyarakat untuk peduli dengan segala hal tentang kemanusiaan, baik yang terjadi di dalam negeri maupun luar negeri. Nantinya uluran tangan dari masyarakat juga diarahkan bukan hanya yang bersifat sementara tapi berkelanjutan.

”Bukan hanya bantuan untuk keperluan makan, minum, pakaian tapi juga bagaimana kemudian membangun masyarakat menjadi generasi yang siap hidup dan berkembang,” terangnya.

Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto mengaku tertarik dengan kegiatan yang dilakukan ACT. Aksi kemanusiaan memang harus dikabarkan secara luas agar masyarakat bisa ikut terlibat membantu, baik secara moral maupun material.

”Semua stakeholder juga harus ikut untuk menggalang kegiatan kemanusiaan, mungkin nanti bisa kita godok bareng agar perusahaan-perusahaan bisa menggalang CSR,” tuturnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)