Kegagalan Peran Ayah Ikut Pengaruhi Maraknya LGBT

Selasa, 01 Maret 2016 - 22:40 WIB
Kegagalan Peran Ayah Ikut Pengaruhi Maraknya LGBT
Kegagalan Peran Ayah Ikut Pengaruhi Maraknya LGBT
A A A
JAKARTA - Kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) meresahkan banyak pihak, khususnya para orangtua terhadap anaknya. Salah satu faktor pendorong terhadinya LGBT terhadap seorang anak juga dipengaruhi peran seorang ayah sebagai pemimpin rumah tangga.

Pemimpin Ar-Rahman Quranic Learning (AQL) Islamic Center, Bachtiar Nasir mengatakan, kegagalan laki-laki menjadi seorang ayah dan suami ikut mememnagruhi rusaknya rumah tangga.

"Anak-anak tidak bangga lagi dengan ayahnya. Ayah hanya membesarkan fisik anaknya tetapi jiwanya dirampok oleh paham liberal dan sekuler," ujar Bachtiar dalam rilisnya di Islamic Book Fair, Selasa (1/3/2016).

Menurutnya, fenomena menjadi ayah yang gagal merupakan isu penting dan menghantui bagi para keluarga muda sekarang. "Akibatnya, tidak sedikit anak-anak yang dibesarkan badannya oleh ayahnya, tapi jiwanya ditelantarkan," ucapnya.

Bachtiar Nasir dalam Islamic Book Fair (IBF) 2016 juga meluncurkan dua karya terbarunya. Masing-masing berjudul Masuk Surga Sekeluarga (MSS) dan Menyelami Mutiara Wahyu. Dua buku ini diterbitkan AQL Pustaka yang berada di bawah naungan AQL Islamic Center.

Baca: LGBT Dinilai Lebih Berbahaya dari Teorisme dan Narkoba.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4095 seconds (0.1#10.140)