Nita Gunawan Ngaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Semasa di Bangku SMA

Rabu, 03 Mei 2023 - 19:02 WIB
loading...
Nita Gunawan Ngaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Semasa di Bangku SMA
Model cantik Nita Gunawan mengaku pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat masih duduk di bangku SMA. / Foto: Instagram @nitagunawan09
A A A
JAKARTA - Kreator konten sekaligus model Nita Gunawan mengaku pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan. Pengalaman buruk itu terjadi ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah.

Saat itu, wanita kelahiran 1991 ini mengalami tindak pelecehan seksual . "Saya pernah mengalami pelecehan seksual waktu SMA kelas 1," ungkap Nita Gunawan, seperti dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Rabu (3/5/2023).

Nita bercerita bahwa kala itu dirinya naik angkutan kota (angkot) untuk pergi ke sekolah. Ternyata, di dalam angkot itu terdapat seorang pria mesum yang mengincar siswi sekolah.



"Dulu kalau SMA kelas 1 di kampung kan naik angkot. Nah itu ada cowok yang mungkin kelainan, jadi korbannya enggak aku aja, banyak siswi-siswi lainnya," terangnya.

Menurutnya, sang pelaku berusaha memasukkan tangannya ke dalam seragam Nita dari sela-sela kancing. Dia pun segera bereaksi atas perlakuan tak senonoh tersebut.

Nita langsung memukul pelaku menggunakan tas yang dia bawa. "Waktu dulu sekolah kan (seragamnya) kancing, jadi (tangan) dia masuk di sela-sela kancing, ditutupi. Aku timpuk pakai tas dan ternyata korbannya banyak," bebernya.

Meskipun begitu, Nita tidak trauma dengan kejadian tersebut. Namun, dia hanya merasa kurang nyaman apabila menumpang mobil dikemudikan seorang pria.



"Traumatik kayak gitu enggak, tapi kadang-kadang ada sopir kita pakai rok jadi enggak nyaman aja, karena pernah mengalami kayak gitu," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)