PPP Bertemu PDIP Siang Ini, Sandiaga Uno Mengaku Tak Dapat Kabar

Minggu, 30 April 2023 - 13:47 WIB
loading...
PPP Bertemu PDIP Siang Ini, Sandiaga Uno Mengaku Tak Dapat Kabar
Sandiaga Uno mengaku tak memperoleh kabar soal pertemuan PDIP dengan PPP siang ini. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sandiaga Uno mengaku belum menerima informasi soal pertemuan antara PDIP dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang rencananya digelar pukul 14.00 WIB hari ini. Sandi mengaku punya kesibukan sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

"Saya belum diinformasikan," kata Sandi setelah acara Halalbihalal PW Ikatan Keluarga dan Alumni Pesantren Tebuireng DKI Jaya di Pondok Pesantren Asshiddiqyah, Jakarta, Minggu (30/4/2023).

Sandi mengatakan masih ada agenda dengan Pondok Pesantren Asshiddiqyah, serta pendalaman program yang akan memberdayakan para santri. "Karena para santri ini bisa jadi lokomotif pencipta lapangan kerja. Dengan beberapa produk tadi. Yang tadi disampaikan dalam ceramah pendekatan santri yang cerdas," ucapnya.



"Ekonomi yang kreatif, jadi nanti ada beberapa pendalaman program yang kita laksanakan juga, dan mampu untuk kita kedepankan di beberapa bulan ke depan," sambungnya.

PDIP akan bertemu dengan Plt Ketua Umum PPP Mardiono guna membahas kerjasama politik antarpartai pengusung Ganjar.

"Pak Mardiono bersama jajaran pengurus PPP akan kami terima di kantor DPP PDI Perjuangan. Komunikasi via telpon sudah dilakukan. Minggu akan menjadi kesempatan pertama bertemu dengan Ibu Megawati Soekarnoputri guna meneguhkan kerjasama politik," kata Sekjen PDIP Hasto, Jumat (28/4/2023).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)