Jelang Pertemuan PKB-Gerindra, Prabowo dan Iwan Bule Tiba di Kertanegara

Jum'at, 28 April 2023 - 17:32 WIB
loading...
Jelang Pertemuan PKB-Gerindra, Prabowo dan Iwan Bule Tiba di Kertanegara
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba kediamannya di Rumah Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023) sore. FOTO/MPI/M REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba kediamannya di Rumah Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023) sore. Prabowo dijadwalkan menerima kunjungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Muhaimin Iskandar dan jajarannya.

Pantauan di lokasi, Prabowo tiba menggunakan mobil Dinas Menteri Pertahanan (Menhan) Toyota Alphard berwarna putih lengkap dengan pengawal. Terlihat juga mantan Ketum PSSI sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di Rumah Kertanegara 4.

Prabowo Subianto langsung memasuki halaman pekarangan Rumah Kertanegara tanpa menyapa awak media yang telah menunggu di depan.



Sebelumnya, Ketua DPP PKB Daniel Johan membenarkan akan digelarnya pertemuan antara PKB dan Partai Gerindra di kediaman Prabowo.

"Iya (PKB akan bertemu Gerindra di Kertanegara) sore ini," kata Daniel Johan saat dihubungi, Jumat (28/4/2023).

Ia mengaku belum mengetahui pembahasan dalam pertemuan itu. Ia memastikan pertemuan itu masih dalam rangka halalbihalal Idulfitri 1444 H.

"Belum tahu, sekaligus halal bi halal lebaran," kata Daniel.



Untuk diketahui, PKB dan Gerindra telah meneken kerja sama politik dalam hadapi Pilpres 2024. Keduanya membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

PKB memberikan isyarat jika koalisinya bersama Gerindra akan segera mengumumkan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden untuk tampil di Pilpres 2024 mendatang. Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid memerkirakan pengumuman dilakukan pada Mei 2023.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)