Ke Roma El Shaarawy Ingin Ubah Nasib

Rabu, 27 Januari 2016 - 19:35 WIB
Ke Roma El Shaarawy Ingin Ubah Nasib
Ke Roma El Shaarawy Ingin Ubah Nasib
A A A
ROMA - Raut semringah tak bisa ditutupi Stephan El Shaarawy ketika diperkenalkan sebagai penggawa anyar AS Roma. Ia pun langsung mengucapkan janji salah satunya ingin mengubah nasib di klub Srigala Ibu Kota itu.

"Ini awal karier baru saya. Saya datang ke sini dengan kerendahan hati untuk mengubah karier saya," ucapnya seperti dikutip Footballitalia, Rabu (27/1/2016).

Roma berhasil meminjam pemain yang dijuluki Firaun Kecil ini dari AS Monaco. Mereka pun mempunyai opsi untuk mematenkan.

"Saya bersemangat sekali. Roma adalah sebuah awal bagi saya. Kesan pertama sudah saya dapatkan betapa mereka menerima saya dengan baik. Saya pun sudah bertemu dengan para pemain," jelasnya.

Dalam kesempatan pertama itu, El Shaarawy mengucapkan terima kasih kepada Direktur Walter Sabatini. "Saya berterima kasih padanya yang telah berjuang untuk saya dan memberikan kesempatan saya menjadi anak asuh Luciano Spalletti."

"Saya berbicara langsung dengan Sabatini dan mengobrol dengan Spaletti via telepon. Saya merasa mereka benar-benar mendukung saya. Semua kepercayaan itu akan saya bayar dengan penampilan terbaik di lapangan."

El Shaarawy mengungkapkan kalau kepindahan itu bisa terjadi setelah Spaletti yang menawarkan langsung. "Saya pastinya senang bisa bergabung dengan Roma. Dan inilah yang membuat tekad saya ingin cepat menjadi pemain Spaletti."

Ada misi lain mengapa ingin menerima tawaran Roma. El Shaarawy rupanya ingin masuk menjadi pemain tim nasional Italia. "Itu pasti. Tujuan saya ingin menjadi skuat Italia di Piala Erop 2016."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)